Minggu, 04 November 2012

KOMPONEN NERAKA

KOMPONEN NERAKA

     Komponen neraka adalah band asal PEMATANG SIANTAR, Sumatra utara - INDONESIA (serbelawan) yang mengusung musik metal. Band ini di gawangi oleh :
  • Bagus (goez)  - gitar 1
  • Dhani (dhan)  - gitar 2
  • Dicky (dickz) - vocal
  • Reza (b'drun) - drum
  • Azriel (zriel)   - bass
      Awal dari karir band kecil ini ber-genre METAL CORE, yang pada waktu itu kadidat bassist dari komponen neraka masih di pegang teguh oleh Rudi (ahonk), Setelah beberapa waktu kemudian band ini mulai menunjukkan kehandalan mereka dalam bermusik dengan keikut sertaan mereka pada even-even seperti Spirit of freedom #4, Siantar Metal Fest, Metal Injection #1, Metal Injection #2, Underground the Begining, Akarbumi dll. Setelah itu mereka memantapkan band mereka tersebut untuk berubah genre menjadi SLAMING BRUTAL DEATH METAL dan berhasil menuangkan kreativitas mereka dalam single perdana mereka yang berjudul KORBAN MUTILASI BERANTAI yang berhasil menembus kompilasi SIANTAR MENGHITAM. Dengan keberhasilan mereka, mereka mencoba untuk memberanikan diri untuk berganti genre menjadi TECHNICAL DEATHMETAL. Dengan mengucap bassmallah alhamdulliah mereka berhasil mencapai target yang mereka impi-impikan selama bergelut di dunia METAL. Kini band keciL KOMPONEN NERAKA berhasil menuangkan kreativitas mereka kembali dalam bermusik dan kini mereka berdiri dengan garang oleh single perdana di genre TECHNICAL DEATH METAL yang kental musikalitasnya dan disertai kadidat baru (bassist komponen neraka) Azriel rhamadhan Yang berjudul PEMBALAKAN NYAWA. Dan alhamdullilah pada single ke-2 Komponen Neraka berhasil menembus kompilasi EXTREME BRUTAL VIOLENCE , SIANTAR MENGHITAM , SIANTAR MENGHITAM 2,   METAL CANIBALISM

New Biografi :

KOMPONEN NERAKA terbentuk pada 5 february 2010 yang bergenre TECHNICAL DEATHMETAL, awal terbentuk band ini memiliki 4 personil tetap yaitu GOEZ(gitar) DICKZ(vocal) REZA(drum) AHONK(bass) yang mengusung genre METALCORE, gigs demi gigs d lalui dengan antusias yang sangat membara, hingga tiba d suatu saat KOMPONEN NERAKA mengalami kendala yaitu hengkangnya AHONK dari KOMPONEN NERAKA yang mengakibatkan kevacuman band ini.

Namun tidak begitu lama KOMPONEN NERAKA menemukan personil baru yaitu AZRIEL yang mengganti kekosongan pada bass berevolusi genre menjadi SLAMMING BRUTAL DEATHMETAL yang dibuktikan kehadiran mereka pada kompilasi EXTREME BRUTAL DEATHMETAL..

Setelah berjalan dengan gagah KOMPONEN NERAKA menyempurnakan formasi band mereka dengan menggaet DANI pada gitar 2 dan berevolusi genre menjadi TECHNICAL DEATHMETAL dan berikut formasi KOMPONEN NERAKA hingga sekarang :

*GOEZ    - GUITAR 1
[ http://www.facebook.com/goezvivie.komponennerakahsc ]
*DICKZ   - VOCAL
[ http://www.facebook.com/dickzz.komponenneraka?fref=ts ]
*REZA     - DRUM BLAST
[ http://www.facebook.com/ezabdrun.ii?fref=ts ]
*AZRIEL  - BASS
[ http://www.facebook.com/azriel.ramadhan.16?fref=ts ]
*DANI      - GUITAR 2
[ http://www.facebook.com/influenzapoliv?fref=ts ]

      Terima kasih buat semua teman-teman yang telah men-support KOMPONEN NERAKA sampai detik ini... kita tidak akan ada tanpa kalian...


sumber : Fan Page KOMPONEN NERAKA




Komponen Neraka terus melangkah untuk target pencapaian yang terus menerus tiada henti, seperti Serigala yang haus darah. Kini mereka terus mengasah mental untuk menjadi band yang mengusung genre Technical Death Metal. Bukti keseriusan mereka dalam bergelut di genre Technical Death Metal yaitu dengan menggandeng DHANY Gitaris handal yang dulunya berkecimpung di dunia musik yang mengangkat genre Rock Progressive. insya ALLAH dengan bergabungnya dhany, Komponen Neraka dapat lebih berwarna dalam memberikan sentuhan musik cadas namun berkualitas tinggi.

     Komponen neraka baru saja meluncurkan single ke 2 nya yang berjudul [GAMA] yang memiliki musikalitas kental technical deathmetal yang memiliki ciri khas sendiri, lagu ini dapat di nikmati di link ini http://www.reverbnation.com/komponennerakasdms  dan dapat di putar secara steaming pada situs ini, Band asal SERBELAWAN, (Pematang Siantar) ini selalu berkarya terus menerus untuk menghasilkan single-single terbaik untuk menjadi band yang profesional. 

     Komponen Neraka sedang menggarap single-single untuk peluncuran album pertama mereka yang akan mereka rilis pada tahun 2013, single-single yang sudah di rilis hingga sekarang yaitu
- PEMBALAKAN NYAWA
- [GAMA]
- PARADIGMA
- METAFORA GENETIK



 *thankz to : - GOEZ RECORD PRODUCTION,   - THONGAT UGD (manager)

0 komentar:

Posting Komentar