Minggu, 04 November 2012

INSFECTION SPERM

INFECTION SPREM

Biografi

Terbentuk pada awal januari tahun 2011 dengan aliran Death Grind dan di susun oleh formasi awal :
Voc    - Kiki
Guitar - Faldi
Bass   - Onon
Drum  - Panji


Hingga pada bulan Juni 2011 kami pun mengubah genre kami menjadi Death Metal Pure, lalu apa daya semuanya pasti butuh waktu dan usaha yang extreem untuk dapat tampil di gigs gigs dan berperang dengan membawa nama 'IS'.

Kami mulai rutin mengikuti acara atau event-event yang diselenggarakan di kota kami tercinta PEMATANG SIANTAR,hingga pada bulan September 2011 Faldi - Guitar mengundurkan diri dengan alasan ingin serius melanjutkan jenjang pembelajaran nya dan memutuskan hengkang dari band.

Kekosongan di posisi gitar pun di isi oleh Onon dengan di perkuat bergabungnya arya (bassist) hingga menguatkan tekad kami untuk menambah scane deathmetal siantar hingga detik ini. Dengan adanya pergeseran-pergeseran tersebut semakin menguatkan tekad kami dengan meluncurkan single MANIPULASI DOSA dan berikut line-up kami hingga sampai saat ini :
Voc      - Kiki
GUitar  - Onon
Bass     - Arya
Drum    - Panji

       Saat ini kami hanya orang orang kecil yang masih dipandang sebelah mata,tapi suata saat nanti .. kami akan membuat kedua mata kalian terbuka lebar dengan sendirinya ! No fucking respect for fucking bastard !

KEEP SUPPORT YOUR LOCAL BAND ! IN DEATH WE TRUST ! IN BRUTALITY WE BLAST |m|
 
 
 
 

0 komentar:

Posting Komentar